Festival dan Travel Mart Raja Ampat


Tak ketinggalan pengunjung bisa berkesempatan mengikuti post tour dengan melakukan kegiatan seperti diving, snorkeling, dan bird watching atau menikmati kemerduan kicauan burung di alam bebas. Ada pula atraksi budaya masyarakat Raja Ampat yang akan memperlihatkan kemahiran mereka dalam menggunakan perahu tradisional...

Siapa tak kenal Raja Ampat, salah satu ikon wisata bahari wilayah Indonesia Timur yang menjadi bagian dari segi tiga terumbu karang (Coral Triangle). Destinasi wisata idaman ini akan menyelenggarakan Festival & Travel Mart Raja Ampat di Pantai Wisata Waisai Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, pada 20-23 Oktober 2011.

Festival & Travel Mart Raja Ampat, yang merupakan penyelenggaraan tahun ke-2 ini, menjadi program unggulan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat untuk mempromosikan wisata bahari, wisata alam dan budaya Raja Ampat kepada wisatawan asing dan lokal. Ragam aktivitas yang akan ditampilkan diantaranya pentas seni dan budaya, lomba foto, pameran/expo, seminar tentang penyelaman dan fotografi bawah air, serta pelatihan masak seafood ethic Papua.

Tak ketinggalan pengunjung bisa berkesempatan mengikuti post tour dengan melakukan kegiatan seperti diving, snorkeling, dan bird watching atau menikmati kemerduanhttp://www.blogger.com/img/blank.gif kicauan burung di alam bebas. Ada pula atraksi budaya masyarakat Raja Ampat yang akan memperlihatkan kemahiran mereka dalam menggunakan perahu tradisional.

Menurut Dirjen Pemasaran Pariwisata Kemenbudpar Dr. Sapta Nirwandar, Raja Ampat kerap dipromosikan baik di dalam maupun di luar negeri sehingga keberadaannya dikenal di mancanegara.

Beliau juga menyebutkan wisatawan yang berkunjung tak hanya untuk sekedar menyaksikan keindahan alam Raja Ampat tapi juga melakukan wisata budaya. Untuk itu sejumlah kegiatan seperti acara tahunan Festival & Travel Mart Raja Ampat dilangsungkan demi peningkatan kunjungan wisatawan.

Sumber: http://www.rileks.com

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar